Qonita Bagikan Rompi Idris-Imam 2 ke Tukang Ojek

Hj. Qonita Luthfiyah (kanan) secara simbolis memberikan rompi Idris-Imam 2 kepada tukang ojek pangkalan.(Foto: DepokToday/Eru)

SAWANGAN—Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Luthfiyah, membagikan rompi bertulis Idris-Imam 2 kepada puluhan tukang ojek pangkalan (opang) di pertigaan Pengasinan, Sawangan, Selasa 24 November 2020.

Hj. Qonita memaparkan, rompi menjadi penting bagi para tukang ojek karena bermanfaat sebagai pelindung tubuh dari angin saat berkendara.

“Setiap harinya, para tukang ojek ini terkena angin saat menaiki kendaraan, sehingga perlu rompi untuk pelindung,” kata anak ajengan ini.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/qonita-satu-suara-di-pilkada-depok-sangat-berarti/

Hj. Qonita turut mengajak para tukang ojek untuk memilih Idris-Imam karena pengalaman keduanya yang mumpuni di pemerintahan.

“Pak Idris 2 periode di eksekutif. 5 Tahun sebagai wakil dan 5 tahun sebagai wali kota. Sedangkan Pak Imam 5 periode di legislatif. 2 Periode di DPRD Kota Depok dan 3 periode di DPRD Jawa Barat,” jelasnya.

Selain rompi, Hj. Qonita juga bagi-bagi masker sebagai bukti kepekaan tim pemenangan paslon nomor urut 2 dan juga PPP dalam.menyikapi kondisi pandemi COVID-19.

“Penggunaan masker bagi para tukang ojek sangat penting karena mereka kan bekerja berkaitan dengan orang lain atau penumpang. Jangan sampai mereka tertular dan nantinya bisa ikut menularkan,” katanya.

Sementara, Mulyadi selaku Koordinator Ojek Pangkalan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Qonita selaku tim dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor 2.

“Kita pastinya merasa terbantu dengan adanya rompi. Bermanfaat banget untuk mencegah angin dan sebagainya,” akunya.

Mulyadi menjabarkan tukang ojek di pangkalan tersebut jumlahnya sekitar 100 orang. Dirinya optimis ojek pangkalan Pengasilan akan memilih Idris-Imam.

“Insya Alloh, kita selalu koordinasi dengan teman-teman dan yakin memilih Idris-Imam,” ucapnya.

Dirinya berharap apabila Idris-Imam terpilih sebagai wali Kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026 bisa lebih memperhatikan keberadaan tukang ojek.

“Bisa dibilang kantor (pangkalan) kami kan kondisinya sangat memprihatikan,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here