Putri Kesayangan Bongkar Karakter Asli Habib Rizieq

Putri Habib Rizieq (Istimewa)
Putri Habib Rizieq (Istimewa)

DepokToday- Syarifah, putri Habib Rizieq Shihab baru-baru ini membuat heboh publik soal pernyataannya mengenai sosok sang ayah yang sangat berbeda dari gambaran media.

Dilansir Hops.id jaringan DepokToday.com, sejauh ini, sejumlah media kerap menggambarkan karakter Habib Rizieq sebagai sosok keras yang kerap bicara berapi-api.

Bahkan, banyak kalangan yang kemudian menilai, Habib Rizieq merupakan pribadi yang ‘kaku’ dan kerap menyakiti hati orang lain.

Namun hal itu dibantah oleh Syarifah Rufaidah Shihab, putri Habib Rizieq. Syarifah baru-baru ini membongkar sifat asli ayahnya saat berada di rumah.

Menurut Syarifah, anggapan tersebut sejatinya keliru, alias sama sekali tak benar. Itulah mengapa, dia menyarankan, untuk memahami sifat asli Habib Rizieq, seseorang harus bertemu langsung dengan sosoknya.

“Enggak semua yang ditampilkan media dan anggapan orang itu enggak selalu benar. Yuk, kita kenal dulu dengan Habib Rizieq Shihab,” ujar Syarifah, dikutip dari Era, Kamis, 26 Agustus 2021.

“Habib Rizieq insya Allah siapapun yang mau kenal dengan beliau, ahlan wa sahlan,” lanjutnya.

Baca Juga: Kejaksaan Depok Terima Berkas Perkara Tahap II Kasus Babi Ngepet, Kapan Sidang?

Bahkan, Syarifah memastikan, ayahnya merupakan sosok yang toleran dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai perbedaan. Bahkan, apapun agama dan suku seseorang, jika ingin bertemu dengannya, silakan saja.

“Jadi enggak membedakan mau suku, ras, agama, bangsa, selama mau tabayun, mau bertanya, ya ahlan wa sahlan,” tegasnya.

Sang Putri Bongkar Karakter Habib Rizieq

Menurut Rufaidah, putri Habib Rizieq, sang ayah adalah sosok yang berhati lemah lembut dan sayang kepada keluarga. Sehingga, kata dia, publik jangan sampai salah menilainya.

“Habib itu sebenarnya memiliki hati yang begitu lembut. Itu yang sebenarnya kita rasakan, selama kita, keluarga, bersama beliau,” katanya. (rul/*)