Putra Ahok, Nicholas Sean Diduga Aniaya Selebgram Cantik

Nicholas Sean (Istimewa)
Nicholas Sean (Istimewa)

DepokToday- Nicholas Sean Tjahaya Purnama, putra sulung Ahok, dilaporkan oleh selebgram Ayu Thalia ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Akibat kejadian itu, Ayu yang mengaku sebagai korban mengalami cedera.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, dalam surat laporan yang beredar, Ayu mengungkapkan, kronologi peristiwa dugaan penganiayaan yang ia alami itu terjadi saat dirinya tengah berada di show room mobil miliknya.

Ia menuturkan bahwa Nicholas Sean datang ke show room tersebut untuk membahas hubungan mereka.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di show room mebil prastage yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” katanya dikutip pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Diduga karena sakit hati, Nicholas Sean disinyalir mendorong Ayu dari mobil hingga menyebabkannya terjatuh dan terluka.

“Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka.”

Baca Juga: Disdik Depok: PTM Terbatas Oktober, Pengecekan Sekolah Dimulai

Akibat peristiwa tersebut, Ayu Thalia pun berobat ke Rumah Sakit Atmajaya dan melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib.

“Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut.”

Tanggapan Ayu Terkait Nicholas Sean

Dalam laman Instagram pribadinya, @thata_anma, Ayu Thalia mengunggah foto kakinya yang terluka. Namun, ia tak menuliskan secara gamblang apa penyebab pasti dari luka tersebut.

Kaki korban yang terluka (Istimewa)
Kaki korban yang terluka (Istimewa)

Saat ditemui awak media, Ayu juga tak banyak berkomentar. Ia mengaku akan menjawab pertanyaan publik pada saatnya.

“Sekarang saya enggak bisa jawab, sorry. Pada saatnya saya akan jawab, terima kasih,” katanya (rul/*)