PTMSI Silaturahmi dengan Atlet Perprov dan Pecinta Tenis Meja

Peserta silaturahmi PTMSI Kota Depok foto bersama.(Istimewa)

DEPOK JAYA-Sejak terpilihnya Annur Muhammad sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok dan dilantiknya kepengurusan baru PTMSI Kota Depok periode 2020-2024, Sabtu, 25 Juli 2020 di Balai Kota Depok, para pengurus PTMSI terus berupaya untuk berbenah diri.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pertemuan dan menjalin silaturahmi dengan para atlet Perprov Jawa Barat dan pecinta tenis meja yang dilakukan PTMSI Kota Depok di GOR KONI Kota Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, 29-30 Agustus 2020.

Pertemuan dilakukan dengan tetap menjaga standardisasi protokol kesehatan yang ketat, sehingga acara silaturahmi berjalan dengan baik dan terjaga kesehatannya.

“Dengan modal semangat kepengurusan yang baru PTMSI berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di kota Depok untuk bersama-sama membangun olahraga tenis meja menjadi olahraga yang unggul, memasyarakat, dan tentunya berprestasi,” ungkap Annur Muhammad.

Pihaknya berharap dengan semangat pengurus baru dan dukungan seluruh pihak akan dapat memajukan olahraga tenis meja di Kota Depok, dengan melahirkan para petenis meja handal yang mampu menorehkan berbagai prestasi di berbagai tingkatan.

“Tentunya masukan dan saran dari semua pihak yang peduli tenis meja di Depok akan sangat bermanfaat bagi perjalanan pengurus baru ke depan. Mari kita sama-sama berjuang memajukan tenis meja di Kota Depok,” tuturnya.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra, yang hadir pada kegiatan silaturahmi ini, mengatakan bahwa pembinaan harus terarah dan merangkul semua klub dan komunitas agar tidak ada lagi klub atau komunitas yang tidak terarah pembinaannya.

“Sesuai Undang-undang sistem keolahragaan nasional (SKN) no 3 tahun 2005 pembinaan terbagi menjadi tiga. Pertama, olahraga pendidikan yang dibina oleh dinas olahraga. Yang kedua, olahraga rekreasi yang dibina oleh FORMI dan yang ketiga olahraga prestasi yang dibina oleh KONI,” paparnya.

Sosialisasi ini, katanya lagi, penting untuk disebarluaskan agar semua stakeholder pembinaan olahraga dapat sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga terarah dengan baik.

“Dengan bergandengan tangan semua unsur, kita harapkan olahraga di Kota Depok semakin maju dan meraih prestasi membanggakan,” harapnya.

(eru)