PT Petamburan Jaya Raya Kembali Serahkan Bantuan

Pihak PT Petamburan Jaya Raya memberikan bantuan kepada pedagang, anggota TNI dan Polri.(DepokToday/Hen)

BEJI-PT Petamburan Jaya Raya atau PT PJR kembali menyalurkan bantuan kepada pedagang di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu (22/4/2020).

Donasi yang diberikan kali ini dalam bentuk masker dan kaos. Sebelumnya, PT PJR telah memberikan cairan sabun cuci tangan dan masker.

Tidak hanya pedagang, PT PJR juga memberikannya kepada anggota Kepolisian Polsek Beji dan Koramil 02 Beji.

Bantuan tersebut diterima oleh langsung Perkumpulan Pedagang Pasar Tradisonal Margonda Depok atau PPTMD

Perwakilan PT Petamburan Jaya Raya, Else, kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan sebagai bentuk partisipasi perusahaan memutus matai rantai virus corona atau Covid-19.
di Kota Depok.

“Ini kami lakukan dalam rangka menghayo-hayo masyarakat supaya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah kegiatan,” katanya.

Perwakillan Perkumpulan Pedagang Pasar Tradisional Margonda, Yusuf alias Ncup, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Petamburan Jaya Raya yang sudah memberikan sikap kepeduliannya kepada para pedagang.

Sementara itu perwakilan dari Koramil 02 Beji yang diwakili oleh Serma Suhana selaku Babinsa Kemirimuka, juga mengucapkan terima kasih kepada PT Petamburan Jaya Raya yang sudah memberikan masker.

(hen)