PSM Makassar Berbagi Angka Satu dengan Arema FC di Pakansari

Skor akhir PSM Makassar vs Arema FC.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Skor akhir PSM Makassar vs Arema FC.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday-Hasil imbang 1-1 menjadi skor akhir pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu 5 September 2021.

Arema harus bermain dengan 10 pemain sejak menit keempat menyusul dikartumerahkannya Jayus Hariono. Meski kurang jumlah pemain, Arema justru mencetak gol lebih dulu di menit Hanif Abdurrauf Sjahbandi lewat tendangan penalti.

BACA JUGA: Bank BRI Sponsor Utama Liga 1 Musim 2021/2022

BACA JUGA: Ini Alasan BRI Berani Jadi Sponsor Utama Liga 1

Akan tetapi, gol Arema pada menit 23 itu hanya bertahan satu menit. Sebab PSM Makassar langsung membalasnya lewat gol Ilham Udin Armaiyn di menit 24. Skor 1-1 yang tidak berubah di hingga jeda babak pertama, bertahan sampai pertandingan babak kedua selesai.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar dan Arema FC berbagi poin satu. Sementara posisi kedua tim di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, PSM Makassar berada di posisi sembilan, sedangkan Arema FC di urutan ketujuh.

Untuk posisi pertama ditempati sementara oleh Borneo FC dengan tiga poin, yang di pertandingan hari Sabtu 4 September 2021, mengalahkan Persebaya 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

BACA JUGA: Persikabo Imbangi MUFC, Besok PSIS, Persib, & Persebaya Bertanding

BACA JUGA: Rekap Hasil, Klasemen, Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2021-2022

Selain Borneo FC, PSIS Semarang juga memetik poin sempurna saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu sore. Tim Mahesa Jenar menang tipis berkat gol Riyan Ardiansyah di menit 90+1.

Hari Sabtu malam Minggu juga bermakna bagi Persib Bandung. Tanding di Indomilk Sport Center, Tangerang, tim Maung Bandung mengalahkan PS. Barito Putera dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan ini dilesakkan oleh Marc Klok di menit 86.

(tdr/*)