PSB Bogor Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3

Hasil akhir pertandingan PSB Bogor dengan Bandung Timur di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (13/11/2019).(Foto: psbbogor)

BOGOR-PSB Bogor berhasil menunjukkan tajinya dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 tahun 2019.

Setelah mampu mengatasi perlawanan Bandung Timur dengan skor 3-1 di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (13/11/2019), tim berjuluk Laskar Pakuan tersebut dipastikan melangkah ke babak perempat final.

Atas hasil yang diraih oleh timnya, ketua PSB Bogor, Irfan Maulana, mengaku bersyukur karena PSB Bogor mampu melangkah ke babak selanjutnya.

Menurutnya, kemenangan tersebut berasal dari kerja keras tim yang bangga menggunakan seragam PSB Bogor berjuang di tengah lapangan.

“Ya sebenarnya saya terus menyampaikan bahwa anak-anak harus bermain maksimal harus lebih percaya diri, karena perjalanan baru dimulai dan teman-teman harus bangga bermain atas nama PSB Bogor,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (15/11/2019).

Lebih lanjut, Irfan Maulana optimistis bahwa timnya dapat berbicara banyak di seri 2 Liga 3 2019 Regional Jawa Barat, meskipun saat ini kejelasan terkait jadwal pertandingan masih abu-abu.

“Pasti kita akan meraih kemenangan lagi pada laga perempat final. Kita harus selalu optimis meskipun belum ada kejelasan terkait jadwal oleh Asprov Jawa Barat,” jelasnya.

Kendati demikian, Irfan Maulana menginstruksikan kepada timnya untuk tidak terpengaruh atas ketidak jelasan jadwal pertandingan

“Intinya teman-teman jangan terpengaruh oleh jadwal dan harus fokus terhadap pertandingan dan berlatih terus. Kita harus lolos ke final dan lolos ke regional nasional,” paparnya.

Pada babak perempat final, PSB Bogor akan bertemu Bareti 1698. Rencananya, laga tersebut akan dihelat Minggu (17/11/2019).(TribunnewsBogor.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here