Prostitusi Online Picu Aksi Biadab Aming Habisi Nyawa Cewek di Cipayung

Ilustrasi prostitusi online (Foto: Istimewa)
Ilustrasi prostitusi online (Foto: Istimewa)

DepokToday- Fakta mencengangkan di balik kasus pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan di kawasan Pondok Jaya, Cipayung, Depok beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Usut punya usut, kasus ini berkaitan dengan prostitusi online.

Hal itu diketahui setelah jaksa membacakan dakwaaan terhadap Amirudin alias Aming, pelaku tunggal pembunuhan sadis di Cipayung, Depok tersebut. Ya, kasus yang terjadi pada Juli 2021 lalu itu rupanya sudah masuk babak persidangan.

Baca Juga: Kisah Bang Aziz, Jawara Depok yang Dibayar Rp 15 Juta untuk Berantem 5 Menit

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok Andi Rio Rahmat mengungkapkan, pria berusia 34 tahun tersebut telah didakwa dengan 2 pasal oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), karena telah menghilangkan nyawa orang lain.

“Pembunuhan ini dilatarbelakangi kasus prostitusi online dan adu mulut terkait uang tarif jasa prostitusi,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima awak media pada Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Heboh! Menteri BUMN Erick Tohir Pamer Sedang Nenggak Miras Lokal

Terdakwa tega menghabisi nyawa korban karena ada perkataan yang membuatnya sakit hati.

“Saat ada mulut antara terdakwa dengan korban ada perkataan korban yang membuat si terdakwa ini emosi dan sakit hati,” jelasnya.

Lokasi pembunuhan wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)
Lokasi pembunuhan Ra, wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)

Atas perbuatannya itu, Aming dijerat dengan pasal 338 KUHP yakni barang siapa dengan sengaja menghilangkan jiwa orang lain, dihukum penjara selama-lamanya lima belas tahun.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Kemangi untuk Tubuh, Salah Satunya Cegah Penyakit Jantung

Atau didakwa dengan pasal 351 ayat (3) KUHP yakni perbuatatan penganiayaan yang mengakibatkan mati, diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun.

Kasusnya hingga kini masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Depok.

Jeratan Maut Prostitusi Online

Seorang perempuan berinisial Ra (31 tahun) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam kamar mandi rumah kontrakan di kawasan Pondok Jaya, Cipayung, Depok pada Jumat 9 Juli 2021.

Sebelum meregang nyawa, beberapa saksi sempat mendengar suara keributan dari dalam rumah kontrakan tersebut. Namun tak ada yang berani mendekat.

Baca Juga: Pengemudi Minibus Hantam Pohon di Juanda, Evakuasi Korban Berjalan Dramatis

Korban ditemukan dalam kondisi berlumur darah oleh salah seorang tetangga yang curiga dengan kondisinya.

Perempuan malang itu tadinya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tak tertolong. Selang beberapa jam kemudian, polisi berhasil meringkus pelaku yang tak lain adalah teman kencan korban sendiri, yakni Aming. (rul/*)