Prostitusi di Apartemen Kembali Jerat Para ABG Depok

Polisi geledah apartemen di wilayah Margonda, Depok (Istimewa)

MARGONDA- Pasukan khusus perlindungan perempuan dan anak, Tim Srikandi Polres Metro Depok kembali membongkar praktik prostitusi terselubung di dalam apartemen di wilayah Margonda, Depok, Jawa Barat pada Senin dini hari, 27 Januari 2020.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korbannya kali ini pun adalah seorang remaja wanita yang berstatus pelajar. Ia berinisial AP (16 tahun). Dan lagi-lagi, kasus ini bermula dari adanya laporan anak hilang.

Kejadian bermula ketika polisi mendapati adanya keluhan dari seorang wanita yang mengadu jika anaknya pergi meninggalkan rumah sejak Selasa 2 Januari 2020 dan baru dilaporkan ke polisi pada Sabtu 25 Januari 2020.

Berbekal keterangan saksi dan petunjuk yang ada, polisi akhirnya berhasil menemukan keberadaan anak baru gede (ABG) itu di salah satu kamar apartemen di pusat jantung Kota Depok.

Tak hanya AP, di dalam kamar tersebut polisi juga mendapati tiga orang pria dan satu wanita lainnya. Mereka masing-masing, JFM (perempuan 16 tahun), AR (pria 17 tahun), BS (pria 17 tahun) dan PR (pria 19 tahun).

Modus pelaku menjerat korban tak jauh berbeda dengan kasus sebelumnya, yakni melalui media sosial (Medsos). “Jadi informasi yang didapat bahwa korban (AP) kenal dengan seorang laki laki yang berinisial AR melalui facebook,” kata Kapolres Metro Depok Komsiaris Besar Polisi Azis Andriansyah

Dari perkenalan singkat itu, korban kemudian diajak ke apartemen.  “Setelah ditunggu beberapa hari tidak pulang orang tua korban mendapat informasi bahwa nomor handphone korban digunakan dalam aplikasi yang menawarkan jasa prostitusi. Setelah kami cek ternyata benar, korban ditemukan di Apartemen Saladin,” jelas Azis

Selain mengamankan korban dan sejumlah penghuni kamar apartemen tersebut, polisi juga mendapati beberapa barang bukti, seperti ponsel hingga alat kontrasepsi. Kasusnya saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut Unit PPA Polres Metro Depok. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here