Projo Depok Ajak Kaum Urban dan Generasi Milenial Jangan Golput

Aan Rusdianto.(Foto: Istimewa)

MARGONDA—Ketua Projo Depok, Aan Rusdianto, mengajak kaum urban dan generasi milenial untuk menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Depok pada Rabu 9 Desember 2020.

Ajakan Rusdianto ini karena kaum urban yang masuk dalam kelas pekerja disinyalir apatis untuk datang ke TPS.

“Saya hanya mengingatkan, kelas pekerja Depok memang waktunya banyak di habiskan di Jakarta. Tapi jangan lupa, keluarga, anak, istri, sehari-harinya tinggal di Depok. Jadi, sudah saatnya mari semua elemen masyarakat menggunakan hak pilih untuk perubahan Kota Depok lebih baik,” tandas Rusdianto kepada wartawan, Senin 7 Desember 2020.

“Pilkada 2020 merupakan momentum emas masyarakat untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa perubahan daerahnya lebih baik lagi. Karena itu jangan golput,” sambungnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/ini-yang-bikin-projo-kepincut-pradi-afifah/

Selain kaum urban, Rusdianto juga mengajak generasi milenial agar mendatangi TPS untuk menyalurkan hak politiknya.

Kata dia, generasi milenial merupakan penerus dan pembawa arus perubahan apakah Kota Depok akan lebih baik atau malah mengalami stagnansi kembali.

“Generasi milenial sebagai kekuatan yang potensial arus perubahan di Kota Depok. Projo juga mengajak kelas pekerja Depok atau kaum urban Depok yang selama ini disinyalir apatis untuk datang ke TPS menentukan pilihan politiknya,” katanya.

Menutup seruan ini, Rusdianto mengutip peribahasa terkenal “Lebih baik menyalakan sebuah lilin daripada mengutuk kegelapan”.

“Ibaratnya ketika kita berada dalam kegelapan, sampai berbusa mulut kita mengumpat dan merutuk, tak akan ada perubahan sampai kita menyalakan sebatang lilin. Berbuat lebih baik daripada sekedar berkata-kata,” terangnya.

(ahi)