Progres Renovasi Musala Al-Awwabin Sudah 65 Persen

CITAYAM-Progres renovasi musala Al-Awwabin di Kampung Pos Citayam RT 02/RW012 terus berlanjut. Capaian renovasi musala yang berada di pinggir Situ Citayam itu bahkan sudah sekira 65 persen.

Demikian disampaikan oleh salah satu pekerja renovasi musala, Muhammad Yusuf, Sabtu (12/11/2019). “Prosesnya sudah berjalan 65 persen,” katanya.

Untuk progres hari ini, kata Yusuf, pekerjaan difokuskan memasang granit. Proses renovasi musala ini dilakukan secara swadaya masyarakat.

Pekerja renovasi Musala Al-Awwabin.(DepokToday/Imam Alle)

Dan belum lama ini ada pula bantuan dari PT SENO yang nominalnya cukup besar, yakni Rp9,730.000. Uang sumbangan tersebut diserahkan PT SENO melalui Syihabudin, ustaz setempat.

Sebelumnya diberitakan, proses renovasi Musala Al-Awwabin di RT 02/RW 12, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Perhatian tersebut datang dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Bentuk perhatian dari orang nomor dua di Pemkot Depok itu ketika mengunjungi kawasan Setu Citayam, belum lama ini.

Pradi, sapaan akrabnya, menyempatkan diri untuk melihat langsung proses renovasi musala yang persis di pinggir Setu Citayam itu. Pada kesempatan itu Pradi juga menyisihkan rezekinya untuk renovasi musala.(ale)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here