Pro Rakyat, Pradi Janji Hapus Kebijakan SSA

Momen romantis Bang Pradi dan Bunda Martha (Istimewa)

PANCORAN MAS- Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna telah menyiapkan sederet program dan kebijakan yang pro terhadap warga, di antaranya adalah bakal menghapus kebijakan Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Nusantara dan Dewi Sartika.

Keputusan itu akan dilakukan Pradi setelah mendengar keluhan warga, khususnya para pedagang yang mengaku terpuruk sejak kebijakan tersebut diterapkan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Berkaitan dengan SSA, pasti akan saya evaluasi kebijakan itu. Saya akan cabut SSA,” katanya, Senin 16 November 2020

Baca Juga: Dirugikan SSA, Banjir Jadi Masalah Klasik Kota Depok

Pradi menilai, ketimbang SSA, dirinya lebih mementingkan untuk pelebaran jalan dan ruas-ruas jalan baru.

“Saya juga melihat sentra ekonomi juga terhambat imbas dari SSA ini,” ujarnya

Bicara program, kata dia, visi misi yang dibawa Pradi-Afifah baik untuk semua.

“Kami akan lakukan intervensi pembangunan-pembangunan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, transportasi publik,” terangnya.

Menurut politikus Gerindra tersebut, kepala daerah kedepan harus memikirkan masyarakat dengan kondisi COVID-19, yang memang mengganggu kesehatan. Tapi dampak pandemi, secara ekonomi juga banyak yang terpuruk.

“Banyak hancur-hancuran, maka kebijakan saya awal jika memang ini pandemi masih berlangsung, saya akan prioritasin masyarakat saya, terutama yang tidak mampu. Jangan sampai warga masyarakat saya kelaparan,” kata calon wali kota dari nomor urut satu tersebut. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here