Pria Tua Tewas Terbakar di Lahan Kosong

Kebakaran di lahan kosong Sukmajaya (DepokToday,rul)

SUKMAJAYA– Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dilokasi kebakaran lahan di kawasan Kampung Serab, Kelurahan Tirtayasa, Kecamatan Sukmajaya, Depok Jawa Barat pada Senin 7 Oktober 2019.

         Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 10:30 WIB. Awalnya sejumlah warga melihat ada kepulan asap yang tak lama disusul kobaran api.
        “Tadinya cuma asap, terus enggak lama api gede,” kata Rahmi salah satu saksi mata di lokasi kejadian
          Kobaran api dapat dengan cepat merambat lantaran lahan yang terbakar itu dipenuhi pohon bambu. Yang bikin warga tambah geger adalah ditemukannya sesosok mayat pria di tengah lahan tersebut
         “Jadi pas api dipadamkan oleh petugas Damkar dan warga ternyata ada mayat,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Harun.
         Dari hasil pemeriksaan terungkap, korban bernama Karsun (72 tahun) warga Sidamukti, RT 04/06, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Untuk mengungkap penyebab tewasnya korban, polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan melibatkan Tim Inafis Polresta Depok.
        “Dugaan sementara korban tewas karena terbakar, nah penyebabnya apa ini yang sedang kami selidiki,” kata Harun
        Peristiwa kebakaran itu menghanguskan lahan seluas 4000 meter yang dikelilingi pohon bambu. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya ditangani Polsek Sukmajaya. (kas)