Pria Ini Seorang Diri Bubarkan Balap Liar, Netizen: Kalian Dalam Bahaya

Aksi balap liar (Foto: Istimewa)
Aksi balap liar (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang pria bertubuh tegap nekat membubarkan balap liar. Aksi berani pria tersebut sempat terekam kamera hingga akhirnya viral di media sosial. Karena sikap pemberaninya itu, banyak netizen yang mengaguminya.

Salah satu akun Instagram yang memperlihatkan keberanian pria itu adalah warungjurnalis. Dalam video ini terlihat, pria yang mengenakan helm biru itu maju seorang diri dan langsung menendang salah satu pelaku balap liar hingga tersungkur.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 1 Oktober 2021: Anggota KKB Tewas, Cara Bikin Tikus Rumah Kapok

Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di Karawang. Ulah para pelaku balap liar ini menyebabkan macet yang cukup panjang. Banyak pengendara yang mengalah karena jalanan diadang oleh para pelaku.

“Karena kesal jalannya terhambat oleh sekelompok pemuda tersebut, pria itu akhirnya menendang salah satu joki hingga terjatuh,” sebut laporan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Jumat 1 Oktober 2021.

Awalnya kerumunan balap liar itu bubar, namun seorang perekam video terdengar melakukan provokasi kepada sang penendang tersebut dan terjadilah sedikit perkelahian.

Sosok Pria Helm Biru yang Nekat Bubarkan Balap Liar

Nyali besar pria berhelm biru ini pun sontak menuai dukungan dari para netizen. Banyak dari mereka yang kagum hingga menyebutnya tampan dan pemberani.

“Aku padamu mas helm biru, kalau udah ada yang berani kaya gitu harusnya yang lainnya ikut belain dong, mau mau aja pada nungguin balapan kaleng kek gini, dikira orang lain gapunya kepentingan di jalan,” kata seorang netizen.

Baca Juga: 6 Pasar Tradisional Ini Jadi Uji Coba Penggunaan PeduliLindungi

“Masyarakat di belakang segitu banyak nggak ada yang berani ambil tindakan. Cuma mas helm biru aja yang berani. Benar-benar ya,” kata warganet lainnya.

“Helm birunya bertulisakan Hiu bukan tuh. Kalau memang iya, mereka semua dalam bahaya,” ujar netizen lainnya. (rul/*)