Pria Ini Ngaku Sudah Jelajahi Masa Depan, Bawa Foto Tahun 2118

Alexander Smith pria yang mengaku sebagai penjelajah masa depan (Foto: Youtube/apekTV)
Alexander Smith pria yang mengaku sebagai penjelajah masa depan (Foto: Youtube/apekTV)

DepokToday- Belum lama ini seorag pria membuat pernyataan yang cukup mencengangkan karena mengaku telah menjelajah masa depan. Ia bahkan menyertakan bukti foto tentang dunia pada tahun 2118.

Disitat DepokToday.com dari The Sun, pria tersebut bernama Alexander Smith. Ia mengaku sering melakukan perjalanan waktu sebagai bagian dari misi rahasia CIA tahun 1981.

Bahkan ia juga mengklaim memiliki gambar cakrawala futuristik saat mengunjungi tahun 2118. Menurutnya perjalanan tersebut sangat berisiko karena mempertaruhkan nyawanya.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 1 Oktober 2021: Anggota KKB Tewas, Cara Bikin Tikus Rumah Kapok

Melansir suara.com, pria berusia 80-an tahun itu membeberkan panjang lebar tentang pemanasan global dan alien, yang tampaknya akan jatuh ke bumi dalam beberapa dekade. Hal itu ia ungkapkan dalam siaran saluran YouTube Apex TV.

“Sepengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya perjalanan waktu berhasil diselesaikan. Saya pergi ke masa depan dan kemudian kembali ke masa lalu. Ini terjadi pada tahun 1981. Menurut Smith, ketika alien tiba, mereka akan mengunjungi pejabat tinggi dunia,” katanya dikutip pada Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Kadisdik Sebut Sampai Desember, PTM Terbatas Masih Fase Transisi

Menurutnya, akan tiba saatnya ada manusia luar angkasa yang memiliki kecerdasan luar biasa datang ke Bumi pada pertengahan abad ke-21.

“Sebenarnya ada kontak dengan makhluk luar angkasa yang cerdas jauh sebelum terungkap ke publik. Alien-alien ini tidak selalu tinggal di antara kita, tapi mereka mengunjungi dari waktu ke waktu,” bebernya.

Ancaman Masa Depan

“Ada banyak ancaman terhadap umat manusia. Ancaman nomor satu adalah pemanasan global, naiknya permukaan laut, serta peningkatan Co2 di atmosfer kita,” timpalnya lagi.

Pernyataan pria tersebut tentu saja membuat banyak orang tak percaya.

Karena penjelajahan waktu termasuk pergi ke masa depan tak bisa dibuktikan dengan cepat hanya melalui foto dan kisah. (rul/*)