Pria di Bojonggede Nekat Gantung Diri Usai Ditinggal Nikah Pacar

Warga digegerkan dengan temuan jasad IR, korban gantung diri. (DepokToday.com)
Warga digegerkan dengan temuan jasad IR, korban gantung diri. (DepokToday.com)

BOJONGGEDE- Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di kawasan Gang Pinang, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Selasa 22 Juni 2021.

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga setempat, yang hendak melihat kebun di belakang rumahnya sekira pukul 07:30 WIB.

“Nah pada saat saksi I akan melihat kebun tanaman yang berada di belakang rumahnya tiba-tiba terkejut melihat mayat yang tergantung di pohon rambutan,” kata Kapolsek Bojonggede, Ajun Komisaris Polisi Dwi Susanto.

Kaget bercampur panik, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke warga lainnya hingga akhirnya ditindaklanjuti polisi.

Dari hasil penelusuran petugas diketahui, korban berinisial IR (20 tahun). Ia tak lain adalah tetangga saksi. Berdasarkan keterangan keluarga, dan hasil chat whastapp di ponsel korban, diduga IR nekat mengakhiri hidupnya karena terlibat cek cok dengan sang kekasih.

“Korban sebelum melakukan gantung diri sekira pukul 21:30 WIB sempat membeli pulsa dan menelpon pacarnya. Setelah menelpon pacarnya  korban marah-marah membanting handphone serta rokok,” jelas Dwi

Ketika ditanya oleh saudaranya, korban mengatakan jika dirinya ditinggal nikah oleh sang pacar.

“pacarnya memutuskan cinta sepihak dan memblokir nomor korban karena pacarnya akan melaksanakn pernikahan pada hari Rabu 23 Juni 2021 setelah itu korban diduga merasa putus asa.”

Pihak keluarga memilih ikhlas dan enggan dilakukan autopsi pada jasad korban. Rencananya, jasad pria malang itu akan segera dimakamkan tak jauh dari kediamannya.

Pria Jomblo Juga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di salah satu rumah kontrakan di kawasan Kampung Sengon, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Peristiwa itu sontak membuat gempar warga sekitar.

Data yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui berinisial AAS (27 tahun). Ia adalah penghuni kontrakan tersebut dan berstatus belum menikah alias masih jomblo. Jasadnya kali pertama ditemukan oleh sang kakak, dengan posisi sudah dalam keadaan gantung diri. Baca selengkapnya di sini: Jomblo, Pemuda Depok Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan (rul/*)