Pria Berparang Jambret HP Bocah Ini Saat Sedang Nongkrong

Ilustrasi aksi jambret di Depok (Istimewa)
Ilustrasi aksi jambret di Depok (Istimewa)

DepokToday – Kejahatan jalanan tak pernah hilang di Kota Depok, belum selesai dengan maraknya kasus pencurian kendaraan sepeda motor atau curanmor, aksi jambret hp menambah coreng hitam Kota Belimbing ini tentang maraknya aksi kriminal.

Seperti yang terjadi belum lama ini di kawasan Jalan Proklamasi, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Dua orang anak yang sedang asik bermain dengan gawainya tiba-tiba dihampiri pria dengan senjata parang dengan santainya jambret hp tersebut.

Kejadian yang terjadi pada Minggu 5 September 2021 sekitar pukul 03.58 dini hari tersebut, terekam jelas dalam kamera CCTV di lokasi kejadian dan diposting oleh akun instagram @infodepok_id.

Baca Juga: Bikin Korbannya Jatuh dari Motor, Aksi Jambret di Beji Terekam CCTV

“Tadi pagi kejadian rampas HP dengan sajam pukul 03.58 WIB. Lagi duduk berdua di depan Condong Raos Proklamasi Depok 2. Nah tiba-tiba dateng tuh dua orang naek motor boncengan,” tulis isi postingan tersebut.

“(Salah seorang) yang pake kupluk warna merah langsung turun lari ngacungin senjata tajam ke bocah lagi nongkrong. Terus dia langsung ngerampas HP punya anak yang lagi nongkrong tersebut.”

Aksi jambret hp yang terekam kamera CCTV di kawasan Jalan Proklamasi, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 5 September 2021. FOTO: Istagram/infodepok_id
Aksi jambret hp yang terekam kamera CCTV di kawasan Jalan Proklamasi, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu 5 September 2021. FOTO: Istagram/infodepok_id

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Sadis, Jambret Bikin Batita Trauma

Namun, postingan di akun media sosial terkait aksi jambret HP tersebut kadung ramai dengan komentar netizen. Seperti yang diutarakan akun @wendrianza. “Kok depok jadi ngeri gini,”

“Ya Allah deket pasar agung serem banget, tolong dong pak,” tulis akun @dellaeyza yang turut menandai akun instagram Tim Jaguar Polres Metro Depok. (ade/*)