Presiden PKS Realisasikan Pembangunan Ponpes Annihayah

PELETAKAN : Ahmad Syaikhu saat didaulat meletakan batu pertama pembangunan rusun Ponpes Annihayah, Karawang, Rabu (04/11).

DEPOK – Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rusun Pesantren Annihayah, Karawang, Jawa Barat. Syaikhu mendapat apresiasi dari pimpinan pondok karena telah memperjuangkan aspirasi.

Ahmad Syaikhu mengatakan, pembangunan Rusun Pesantren Annihayah merupakan hasil aspirasi dan direalisasikan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dirinya terus berusaha memperjuangkan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat diwilayah dapilnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR. Ini aspirasi saya di dapil dan alhamdulilah direalisasikan,” kata  pria yang duduk di bangku Komisi V DPR RI, Rabu (04/11).

Pria yang menjabat sebagai Presiden PKS mengungkapkan, kementerian PUPR dapat membangun rusun sesuai waktu yang telah ditentukan. Nantinya, pembangunan tersebut dapat dimanfaatkan Pesantren Annihayah.

Berita Terkait Lainnya : Idris-Imam Penerima Sumbangan Tertinggi Rp 1 Miliar

“Kita doakan agar selesai sesuai target. Agar keluarga besar Pondok Pesantren Annihayah bisa merasakannya,” harap Syaikhu.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah, KH. Tatang Sihabuddin, mengapresasi Ahmad Syaikhu yang telah mendengarkan dan mewujudkan kebutuhan pondok pesantren. Menurutnya, kebutuhan rusun tersebut dapat digunakan santri yang menempuh pendidikan agama di Pondok Pesantren Annihayah.

“Atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Annihayah, saya mengucap terimakasih kepada Ustadz Ahmad Syaikhu. Aspirasi kami betul-betul diperjuangkan beliau,” ucap KH. Tatang Sihabuddin.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Balai Perumahan Jawa Barat Kementrian PUPR RI dan jajaran pimpinan Pemkab Karawang, dan Tenaga Ahli DPR RI, Budiwanto. (iky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here