Pradi Pasti Mampu Berikan Perubahan terhadap Pelaku UMKM

H. Acep Azhari (kiri) dalam sebuah acara bersama Pradi Supriatna.(Foto: DepokToday/Bar)

LIMO—Latar belakang Pradi Supriatna yang notabene pengusaha dipercaya Depok Begaya dapat memberikan perubahan signifikan terhadap pelaku UMKM di Kota Depok.

Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, menyatakan hal tersebut kepada wartawan di kawasan Limo, Selasa 17 November 2020.

“Saya optimis Bang Pradi yang berpasangan dengan Ibu Afifah di Pilkada Depok jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota, akan memberikan perhatian dan mendorong ekonomi kerakyatan serta UMKM,” kata Jiacep, sapaan akrab H. Acep Azhari.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/depok-begaya-siap-pasarkan-kerajinan-tangan-buatan-pemuda-pingset/

Jiacep menerangkan, ekonomi kerakyatan dan UMKM perlu mendapat dukungan kuat dari pemerintah. Pasalnya, kata dia, melalui kebijakan pemerintah akan memperkuat produk lokal dan pelaku usaha.

“Saat ini adalah era perdagangan online. UMKM bisa berdaya dan maju dengan bimbingan serta dukungan dari pemerintah. Tentunya, selain produk yang dihasilkan berkualitas juga pelaku UMKM juga menguasai teknologi dengan melakukan penjualan melalui Marketing Online,” terang wirausahawan sukses di bidang kuliner ini.

Dikatakannya, dalam program tersebut Pradi bukan hanha baru rencana saja. Bahkan, lanjutnya, terkait program ini merupakan langkah nyata dan sedang diperjuangkan oleh UMKM.

“Ekonomi kerakyatan dengan bela dan beli produk lokal melalui dukungan pemerintah. Pembangunan pusat logistik, secara pribadi saya juga sudah menyiapkannya di daerah Cimanggis. Sedangkan, untuk bekerjasama dengan Online Marketplace ini juga sudah kita komunikasikan dan tinggal menjalankan,” tandasnya.

(bar)