Pradi & Kang Emil Sepedaan Keliling Pantai Pangandaran

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, diajak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, gowes sepeda di area Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019).

PANGANDARAN-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, diajak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, gowes sepeda di area Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019).

Keberadaan Pradi di Pangandaran bersama Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dalam rangka menghadiri acara Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar). Tidak hanya Pradi. Bupati/wali kota se-Jawa Barat juga mengikuti acara tersebut.

Dilansir Suara.com, gowes sepeda dilakukan setelah para pejabat daerah di Jawa Barat itu selesai berkonsolidasi dan bertukar informasi dalam Forum Kopdar Triwulan III Tahun 2019, di Hotel Pantai Indah Timur.

Kang Emil mengajak para kepala daerah tingkat II itu bersepeda sambil menikmati panorama pantai.

Mereka gowes dari pantai barat Pangandaran ke timur Pangandaran, dan menikmati indahnya matahari terbenam (sunset). Cuaca yang tidak terlalu panas, ditemani semilir angin, semakin menambah kenikmatan mereka yang tengah melihat senja di cakrawala itu.

Emil mengatakan, kegiatan bersepeda adalah hal yang digemarinya. Selain menyehatkan tubuh, bersepeda sambil berinteraksi dengan warga juga bisa mendatangkan inspirasi baginya dalam menyelesaikan masalah.

“Saya bahagia kalau naik sepeda. Dengan bersepeda, bisa dapat angin segar sambil menyapa warga,” ujar Emil.(red/suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here