Pradi Jemput 50 Paket APD dari Pak Menteri

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengendarai mobil untuk mengambil Alat Pelindung Diri (APD) di Kementerian Kesehatan.(DepokToday/Rul)

BEJI-Menipisnya stok Alat Pelindung Diri atau APD untuk tenaga medis yang tengah menangani wabah virus Corona di Kota Depok, direspon cepat oleh Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Pradi langsung menelepon Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Dr. dr. Terawan Agus Putranto.

Pradi menanyakan ketersediaaan APD di Kementerian Kesehatan. Pak menteri pun juga langsung merespon. Permintaan Pradi diamini oleh pak menteri.

“Ada ini 50 paket APD untuk Depok. Saya masih rapat nanti langsung ambil ya di staf. Alhamdulillah terimakasih pak menteri,” ucap Pradi saat menghubungi Dr.dr Terawan, Jumat (27/3/2020).

Mendengar kabar baik dari pak menteri, orang nomor dua di Kota Depok ini  langsung mengendarai mobilnya untuk mengambil sejumlah APD yang dijanjikan Terawan. Pradi hanya ditemani oleh sang ajudan yang duduk di bangku penumpang.

“Saya pergi dulu ya, mohon doanya. Ini untuk kebaikan kita semua,” singkat Pradi sebelum akhirnya tancap gas mobil Pajero hitam tanpa pengawalan khusus.

Nantinya APD tersebut akan ia serahkan secara langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok untuk dibagikan ke sejumlah petugas medis di kota itu.

(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here