Pradi Harus Cermat Hadapi Pilkada Depok 2020

Edhy Prabowo bersama Pradi Supriatna dalam sebuah acara di wilayah Tapos, Kota Depok, Minggu (2/2/2020).(DepokToday/Dbr)

TAPOS-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mendapat pesan khusus terkait pencalonan dirinya di Pilkada Depok 2020. Pesan itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Edhy Prabowo, ketika menghadiri acara di wilayah Tapos, Kota Depok, Minggu (2/2/2020).

Edhy yang juga menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan RI, berpesan kepada Pradi agar menghitung dengan cermat dan matang sehingga peluang merebut posisi Depok-1 (wali kota-red) dapat terwujud.

“Kebetulan hari ini saya bertemu beliau yang ada agenda di Depok. Tentu ada pembicaraan antar kami. Beliau (Edhy Prabowo) menyampaikan pesan agar saya harus menghitung yang matang dan cermat,” ujar Pradi.

Diakui Pradi, Edhy juga meminta dirinya tetap merangkul semua elemen masyarakat dengan program kerja yang nyata, sehingga perjuangannya untuk masyarakat Kota Depok bisa langsung dirasakan.

Tak hanya itu, Pradi juga mendapat tips bagaimana menjadi politisi sejati. Tips dari Edhy, sebut Pradi, yakni harus punya sikap rendah hati, hormat kepada senior, jaga perkawanan, tegur sapa, dan yang terpenting tidak boleh merasa selalu di atas.

“Tentu ini menjadi nasihat yang baik dalam karir politik saya. Pak Edhy itu orang yang sangat humble. Welcome pada siapa pun dan asyik kalau buat tukar pendapat,” jelasnya.(dbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here