Pradi Apresiasi Dapur Umum Warna Warni Besutan Cak Anton

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (DepokToday, Rul)

KALIBARU-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengapresiasi Dapur Warna Warni gagasan Cak Anton Arema yang dalam misinya membantu warga terdampak virus Corona atau Covid-19 dengan berbagi nasi bungkus secara gratis.

Tidak hanya kepada si pembesutnya, Pradi juga mengacungi jempol para relawan Dapur Umum Warna Warni.

“Pokoknya berbuat terus tanpa melihat hasil seperti apa, yang penting dirasakan oleh banyak warga. Mudah-mudahan ini jadi karcis sukses teman-teman semua ke depan, paling tidak dicatatkan sebagai amal kebaikan. Salam semua cak…Saya senang sekali dengan Cak Anton dan teman-teman yang begitu semangat. Salam berbagi dan salam sukses,” ucap Pradi.

Sejumlah donatur Dapur Umum Warna Warni.(DepokToday/Ale)

Sementara pada hari keenam, Selasa (21/4/2020), pembagian nasi bungkus didistribusikan kepada 100 warga lingkungan Dapur Warna Warni di Jalan Abdul Gani 1, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Kemudian 100 nasi bungkus lainnya dibagi-bagi untuk tukang ojek pangkalan atau opang dan sopir angkot.

Setelah beberapa tokoh di Depok mendonasikan rezekinya di Dapur Umum Warna Warni. Pengurus RT dan RW pun ikut terpanggil untuk membantu di hari keenam.

Dadang Wijaya selaku Ketua RT 05, Kelurahan Kalibaru, mengaku bersyukur dengan adanya Dapur Warna Warni.

“Alhamdulillah dengan adanya relawan yang diketuai Cak Anton, donasi membagikan nasi bungkus sudah berjalan selama 6 hari untuk mereka yang sangat membutuhkan,” katanya.

“Kami berharap pada siapapun yang mempunyai kelebihan rezeki agar membantu masyarakat untuk meringankan beban yang cukup sulit ini akibat dampak Covid-19,” tambah Dadang.

(ale)