Pradi: Akhirnya Saya Tumbang Juga, Positif, Mohon Doanya

Pradi Supriatna memanjatkan doa. Foto ini diabadikan sebelum Pradi terkonfirmasi positif COVID-19. (Foto: Istimewa)

SAWANGAN—Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, akhirnya tumbang juga. Orang nomor dua di Kota Depok itu terkonfirmasi positif COVID-19. Pradi pun mohon doa dari seluruh masyarakat agar diberikan kesembuhan.

Pradi juga menginformasikan bahwa dirinya menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Depok, Kecamatan Sawangan.

“Akhirnya saya tumbang juga, positif dan sekarang di RSUD. Mohon doanya pada masyarakat Kota Depok,” kata Pradi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) yang diterima DepokToday, Minggu 31 Januari 2021.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

“Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” ujar Pradi.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/warga-depok-pertama-yang-disuntik-vaksin-sinovac-pradi-aman/

Pradi dibawa ke RSUD Kota Depok pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Keluhan yang dirasakan Pradi adalah demam. Hal itu terungkap ketika dirinya akan menjalani vaksinasi tahap dua di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) pada Jumat 30 Januari 2021.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, mengungkapkan, sampai saat ini Pradi dalam kondisi stabil.

Divaksin

Pada 14 Januari 2021, Pradi adalah salah satu pejabat pertama di Kota Depok yang menjalani suntik vaksin bersama sembilan orang lainnya di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Selain Pradi, ada sembilan orang lainnya yang juga mendapat giliran kelompok pertama penerima vaksin, mereka adalah perwakilan Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh komunitas di Kota Depok.

(rul)