PPP Syukuran Harlah ke-48, Sekaligus Kemenangan Idris-Imam

Harlah PPP
Hj. Qonita Luthfiyah memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: DepokToday/Eru)

SAWANGAN—DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar syukuran peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-48 PPP, sekaligus kemenangan Idris-Imam di Pilkada Kota Depok tahun 2020, di PAC Sawangan, Rabu 3 Februari 2021.

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas usia PPP yang sudah 48 tahun dan kemenangan Idris-Imam di pilkada kemarin,” ujar Sekretaris DPC PPP, Ma’mun Abdullah, mewakili Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/qonita-kenalkan-tradisi-nu-kepada-anak-cucu-kita/

Ma’mun menjelaskan puncak acara Harlah ke-48 PPP tersebut diinisiasi oleh PAC Kecamatan Sawangan. Selanjutnya, guliran acara juga akan dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lain.

“Acara syukuran dirangkai dengan pemotongan tumpeng. Insya Allah akan juga semarak di kecamatan lain,” katanya.

Ia mengutarakan, sebagai partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), PPP berkomitmen mengawal setiap kebijakan yang dilakukan oleh wali-wakil wali kota terpilih, yakni Idris-Imam.

“Kami juga berharap agar komitmen yang selama ini sudah terbangun oleh koalisi akan terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Ma’mun menegaskan, di pilkada 9 Desember 2020 lalu tidak ada satupun kader PPP yang membelot dukungan ke paslon lain.

Dalam acara syukuran itu juga dilakukan santunan yatim untuk para anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Sawangan, sekaligus pemberian piagam penghargaan untuk para tokoh masyarakat Sawangan yang telah berjuang memenangkan pasangan Idris-Imam.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here