PPP Resmi Dukung Idris-Imam Budi Hartono

Penyerahan SK dukungan PPP untuk Mohammad Idris.(DepokToday/Eru)

BOJONGSARI-DPC PPP Kota Depok memastikan menjadi salah satu partai pengusung Mohammad Idris untuk kembali mencalonkan diri sebagai orang nomor satu dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Kepastian ini menyusul telah keluarnya Surat dari DPP PPP perihal Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

SK tersebut juga telah diserahkan DPC PPP Kota Depok kepada Mohammad Idris di sela pelaksanaan tasyakuran peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah yang jajaran pengurus DPC dan PAC PPP Kota Depok di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Luthfiyah, kawasan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kamis (20/8/2020) malam.

Dalam momen tersebut, Bakal calon wali kota yang diusung PPP yakni, Mohammad Idris didaulat memimpin pembacaan zikir, tahlil dan tahmid.

“Keluarnya SK ini setelah melalui proses dan mekanisme partai, mulai dari jenjang DPC, DPW, hingga DPP,” ungkap Qonita didampingi Sekjen DPC PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah.

Dirinya juga mengaku bersyukurnya dengan DPP PPP telah mengeluarkan SK kepada Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Mudah-mudahan langkah politik ini bisa membawa kebaikan untuk Kota Depok. Tentunya kami juga berharap bisa mengantarkan Pak Idris untuk di periode kedua. Semoga beliau tetap istiqomah berjuang bersama kami untuk membangun Depok,” harapnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab, menambahkan, SK tersebut adalah amanat dari PPP kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Dengan SK ini, kami titipkan suara PPP. Ada amanah di sini untuk kepentingan umat harus dijalankan ketika nanti menjabat sebagai wali kota. Insya Allah amanah,” katanya.

Sementara, Mohammad Idris mengutarakan apresiasi dan berempati atas perjuangan dan kesungguhan PPP hingga dikeluarkannya SK.

“Kadang orang melihat jumlah kursinya, tapi yang harus dilihat nilainya. Ini menandakan kesungguhan dan konsistensinya menjalankan koalisi yang sudah dibangun sejak awal,” tuturnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here