PPP Panaskan Mesin Partai untuk Menangkan Idris-IBH

Pengurus dan kader DPC PPP Kota Depok kompak untuk pemenangan Idris-IBH.(DepokToday/Ahi)

SAWANGAN-Menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Depok, sejumlah partai politik (parpol) mulai memanaskan mesin partainya.

Seperti DPC PPP Kota Depok yang terus melakukan konsolidasi secara internal untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH)

“Sekarang kita konsolidasi tingkat ranting (Kelurahan-red), kemarin tingkat DPC dan PAC (Kecamatan-red). Ini perwakilan seluruh ranting yang ada di Depok,” umbar Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah, kepada pewarta seusai acara Konsolidasi PPP untuk pemenangan Idris-IBH di Sawangan.

Qonita mengungkapkan, partai yang dipimpinnya dalam kondisi solid. Ia mengaku kader dan massa konstituen partai berlambang Ka’bah sangat banyak.

Ia menyebutkan, kurang lebih 40 ribu suara PPP pada Pileg 2019. “Mereka (Mantan Caleg-red) juga memiliki konstituen yang saat ini berada di non partai atau afiliasi partai semua kita rangkul. Kita berharap agar bisa berkontribusi dalam memenangkan pilkada,” terangnya.

Hal senada diutarakan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Menurutnya, PPP termasuk partai besar, partai lama dan punya pengalaman cukup bagus.

“Saat ini tergantung pada kepemimpinannya. PPP dikepemimpinan sekarang (Qonita-red) yang sangat mumpuni yang akan memberikan dukungan pemenangan di Pilkada. Berdasarkan data yang masuk, konstituen melalui anggota dewan dan mantan caleg terlibat langsung dalam berbagi objek sasaran,” tegas Idris.

(ahi)