PPP Depok Bantu Korban Puting Beliung di Bojongsari

Puting Beliung Depok
Hj. Qonita Luthfiyah meninjau musala yang rusak akibat puting beliung. (Foto: Istimewa)

BOJONGSARI—Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyalurkan bantuan kepada korban yang rumahnya diterjang angin puting-beliung di RT 01/RW 02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Di bawah komando Hj. Qonita Luthfiyah, jajaran pengurus partai berlambang Ka’bah ini menyambangi lokasi bencana dan menyalurkan sejumlah bantuan.

“Atas nama PPP Kota Depok, kami memberikan bantuan untuk Musala An-Nur yang juga mengalami kerusakan akibat terkena angin puting beliung,” tutur Hj. Qonita, Selasa 23 Maret 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/sawangan-bojongsari-dilanda-puting-beliung/

Bencana angin tersebut memang tidak hanya merusak rumah warga, menumbangkan pepohonan, dan kabel listrik, namun juga rumah ibadah.

“Kami prihatin atas apa yang menimpa wilayah ini, termasuk kerusakan rumah ibadahnya. Namun, bersyukur karena kejadian tersebut tidak menelan korban,” ujar anggota DPRD Kota Depok tersebut.

Dirinya berharap bencana yang menimpa musala tersebut bisa dijadikan cerminan agar umat Islam lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Setiap bencana bisa kita jadikan i’tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, kembalikan diri kita kepada-Nya,” harapnya.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut juga berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat.

“Semoga perbaikan musala ini semakin cepat dan bisa segera dimanfaatkan. Mudah-mudahan musala ini akan semakin makmur,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here