Pondsel FC Ramaikan Mini Soccer Piala Lurah Pontir

0
309
Tim mini soccer Pondok Petir Selatan (Pondsel) FC.(DepokToday/Eru)

BOJONGSARI-Pondsel (Pondok Petir Selatan) FC ikut ambil bagian dalam perhelatan mini soccer open championship memperebutkan piala Lurah Pondok Petir di Lapangan Azmia, Jalan Bumi Mentari RT02/RW05 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (14/3/2020).

Herdian selaku sponsor Pondsel FC mengutarakan, keikutsertaan timnya dalam gelaran ini adalah sebagai bentuk pemberian wadah bagi para pemain untuk menyalurkan bakat, minat, dan hobinya dalam mengolah si kulit bundar.

“Kita ingin pemain tidak hanya bermain dan berlatih. Mereka butuh kompetisi untuk mengukur sejauh mana kemampuan yang dimiliki setelah proses latihan,” ungkap Herdian yang juga menjabat Ketua PAC Gerindra Kecamatan Bojongsari.

Melalui kompetisi ini Herdian berharap akan terbangun jiwa sportivitas para pemain, sekaligus membangun silaturahmi antarpemain sepakbola se-Kelurahan Pondok Petir.

“Kita ingin para pemain terbiasa berkompetisi, saling mengenal dengan para pemain lainnya agar tidak ada lagi keributan-keributan di lapangan. Intinya bermain bersih dan permasalahan selesai di lapangan, serta jangan ada keributan,” katanya.

Pihaknya juga ingin dengan kompetisi akan melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang bisa tampil di berbagai even dan mengharumkan nama wilayah.

“Kompetisi ini juga menjadi sarana pemain meningkatkan kemampuan setelah melihat dan bertanding dengan tim lain. Asah terus kemampuan agar menjadi yang terbaik,” harapnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here