Polsek Tajurhalang Resmi Beroperasi, Kombes Imran: Berikan Dedikasi yang Tulus

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, bersama Bupati Bogor Ade Yasin serta Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Israk Miraj saat meresmikan Polsek Tajurhalang. (Istimewa)

DEPOK- Polres Metro Depok menambah satu Markas Polisi Sektor atau Polsek di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Desa Tonjong, Kabupaten Bogor. Polsek tersebut telah dinyatakan resmi beroperasional pada Senin 19 April 2021.

Adapun Markas Polsek Tajur Halang adalah bekas gedung Polsek Bojonggede, yang berada di Jalan Raya Tonjong, tepat depan sebuah danau atau situ.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi, Imran Edwin Siregar mengatakan, bahwa keberadaan Polsek Tajurhalang merupakan bukti komitmen Polri dalam meningkatan sarana dan prasarana guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka saya imbau agar semua petugas di Polsek Tajurhalang untuk terus meningkatkan pelayanan Kamtibmas wilayah dengan dedikasi tulus, ikhlas sebagai pengabdian tugas dan amanah,” katanya dikutip pada Selasa 20 April 2021

Baca Juga: Beroperasi September 2021, UIII Boleh Diakses Non Muslim

Imran berpesan untuk tetap melaksanakan tugas dengan prima, konsisten, tegas dan humanis.

“Agar rasa aman, nyaman dan tentram di tengah masyarakat terwujud.”

Sementara itu, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, keberadaan Polsek Tajurhalang adalah bentuk nyata kedekatan Polri pada masyarakat.

“Keberadaan Polsek Tajurhalang membuat daya jangkau pelayanan Polri semakin dekat, sehingga suasana Kamtibmas semakin kondusif dan lebih baik,” katanya saat menghadiri langsung peresmian polsek tersebut.

Untuk diketahui, Polsek Tajurhalang dipimpin oleh Iptu Dwi Yulianto dengan jumlah personil sekira 41 anggota. Polsek itu terdiri dari beberapa unit strategis, di antaranya Unit Reskrim, Unit Intel dan Unit Lantas. (rul/*)