Polsek Sukmajaya Vaksinasi 150 Pemulung di Cilodong, Warga Antusias

Polsek Sukmajaya saat mengadakan vaksinasi kepada pemulung pada Minggu 11 Juli 2021. (Istimewa)
Polsek Sukmajaya saat mengadakan vaksinasi kepada pemulung pada Minggu 11 Juli 2021. (Istimewa)

DEPOK – Polsek Sukmajaya melaksanakan vaksinasi massal Bakti Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021. Kegiatan yang dilakukan pada Minggu 11 Juli 2021 ini, menyasar 150 warga sekitar dan pemulung.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Metro Depok Kombespol Imran Edwin Siregar ini, dilakukan dengan sistem jemput bola. Dimana, mereka mendatangi pemukiman pemulung yang ada di kawasan Cilodong.

“Kegiatan Vaksinasi Massal ini diselenggaralan oleh Polsek Sukma Jaya Polres Metro Depok Hadir dalam kegiatan ini,” jelas Kapolres didampingi perwira Polres Metro Depok dan juga Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar.

Baca juga: Terbaru, Isi PPKM Darurat Depok Sektor Kritikal, Nakes Cukup Tunjukan ID

Menurut dia, vaksinasi kepada warga Depok masih menjadi program yang dilakukan jajarannya saat ini. Bukan hanya Polsek Sukmajaya, namun, kegiatan vaksinasi juga dilakukan jajaran lainnya. “Hari ini ada 150 vaksin yang kita berikan, warga cukup antusias,” kata dia.

Sedangkan, khusus kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sukmajaya, pihaknya menyasar lingkungan pemulung dan juga warga yang ada di sekitar Polsek. Hal itu dilakukan karena masih banyak warga yang belum mendapat vaksin.

Selanjutnya, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19, targetnya vaksinasi dapat diterima ke sebanyak mungkin warga Depok. “Kita lakukan secara terus menerus kepada warga Depok,” ucap dia.

Sebagai informasi, vaksinasi tengah gencar dilakukan pemerintah. Sejumlah kegiatan dilaksnakan di sejumlah lokasi agar warga Depok dapat tersentuh kegiatan ini. (lala/*)