Polisi Sebut 6 Orang Korban Tragedi Margo City Telah Pulang dari RS

Kondisi Margo City Depok pada Sabtu 21 Agustus 2021. (DepokToday.com)
Kondisi Margo City Depok pada Sabtu 21 Agustus 2021. (DepokToday.com)

DepokToday – Polisi menyebutkan, 6 dari 10 orang korban luka akibat meledaknya saluran pipa gas hingga menyebabkan lift barang di pusat perbelanjaan Margo City ambruk telah pulang.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengatakan, 6 orang korban tragedi Margo City itu sebelumnya menjalani perawatan di RSUI dan juga RS Bunda Margonda.

“Jadi dua korban di RSUI dan empat korban di RS Bunda Margonda sudah pulang sejak kemarin,” papar dia, pada Senin 23 Agustus 2021.

Yogen mengaku, tidak begitu tau secara detail tentang luka yang diderita korban yang telah boleh pulang. Hanya saja menurut dia, kebanyakan korban mengalami luka tertibkan material konstruksi bangunan.

“Iya sudah pulang, untuk masalah detail luka saya nggak begitu tau ya,” sebut dia.

Perlu diketahui, ada 11 orang dari tragedi di Margo City ini, 1 orang sebelumnya dinyatakan tewas setelah menjalani perawatan di RSUI.

Sebellumnya, Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar menyebut ada korban tewas akibat kejadian di Margo City pada Sabtu sore, 21 Agustus 2021.

Dari 11 korban yang terluka itu, satu orang pegawai dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 03:30 WIB, pada Minggu, 22 Agustus 2021. Korban diketahui berinisial M, karyawan JCO.

“Dia (korban) mengalami luka di kepala,” katanya pada awak media di margo City, Depok.

Imran menjelaskan, korban meninggal dunia karena luka berat pada bagian kepala akibat reruntuhan bangunan, bukan karena luka bakar.

“Bukan (meninggal akibat luka bakar, red), tapi luka di kepala,” ujarnya. (Baca Selengkapnya di Sini: Innalillahi, Satu Orang Tewas Dalam Kejadian di Margo City. (lala/*)