Polisi Ringkus Pengecer Sabu Antar Kampung  

Polisi ungkap peredaran narkoba (istimewa)

MARGONDA– Polsek Bojonggede berhasil meringkus komplotan pengedar narkoba lintas perbatasan Depok dan Kabupaten Bogor. Dari tangan para pelaku, polisi menyita barang bukti sejumlah paket sabu.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Azis Andriansyah mengungkapkan, ada tiga pelaku yang berhasil dibekuk atas kasus ini. Mereka adalah Adi Rakasiwi (28 tahun), M. Irvansyah (24 tahun) dan Aditia (28 tahun).

Azis menjelaskan, Adi dan Irvansyah diringkus saat sedang beroperasi di kawasan Kampung Bambu Kuning, Ciseeng, Bogor. Dari tangan mereka ditemukan, tiga buah timbangan digital, dua alat hisap/bong, dua lembar alumunium poil, satu ponsel dan sembilan paket sabu seberat 21,31 gram.

“Dari penangkapan terhadap dua tersangka itu (Adi dan Irvansyah) tim kemudian melakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka lain atas nama Aditia,” katanya di lapangan utama Polres Metro Depok pada Senin 24 Februari 2020

Lebih lanjut Azis mengungkapkan, dari pemeriksaan terhadap tersangka Aditia, ditemukan tiga paket sabu seberat 0,8 gram. “Tersangka yang ini (Aditia) kami amankan saat sedang beroperasi di daerah Kampung Perigi Mekar, Ciseeng Bogor,” ucap Azis di dampingi Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi Supriyadi

Akibat perbuatannya itu, ketiga pelaku diancam Pasal 114 junto 112 Undang-undang RI No.35 tahun 2009, tentang narkotika. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here