Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Muda di Cipayung, Ini Sosoknya

Lokasi pembunuhan wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)
Lokasi pembunuhan wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)

DEPOK- Polisi telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan Rani, wanita muda yang ditemukan bersimbah darah dalam kondisi tanpa busana di sebuah kontrakan, di kawasan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung Depok.

Pelaku diringkus oleh Tim Jatanras Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar pada Sabtu 10 Juli 2021.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ternyata terlibat dalam dua kasus berbeda.

“Iya sudah diamankan Jatanras Polda karena yang bersangkutan terlibat dua kasus pidana,” katanya.

Adapun kasus tersebut yakni, perampokan telepon genggam dan yang kedua adalah kasus pembunuhan di Cipayung, Depok.

Namun karena masih dalam pengembangan, maka pelaku belum dilimpahkan ke Polres Metro Depok. Imran pun belum bisa berkomentar banyak karena sampai saat ini pelaku masih diintrogasi.

Kronologi Pembunuhan Wanita Muda di Cipayung

Rani (31 tahun) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam kamar mandi rumah kontrakan di kawasan Pondok Jaya, Cipayung, Depok pada Jumat 9 Juli 2021.

Saat itu kondisinya tanpa busana, terkunci di dalam kamar mandi. Korban sempat ditolong oleh tetangga yang mendengar rintihannya. Namun nahas, nyawanya tak dapat terselamatkan akibat luka tusuk pada bagian leher.

Baca Juga: Polisi Periksa 3 Saksi, Sempat Terdengar Suara Ini Sebelum Rani Tewas

Menurut pengakuan warga sekitar, wanita muda itu baru tiga minggu tinggal di kontrakan tersebut bersama suaminya, yang bernama Amir.

Namun saat kejadian dan sampai sekarang, sosok Amir tiba-tiba raib. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif di balik kasus pembunuhan sadis tersebut. (rul/*)