Polisi Periksa Tiga Saksi Kasus Begal Payudara Depok

Pelaku begal payudara terekam kamera CCTV ketika berulah di kawasan Beji, Depok. (Depoktoday.hops.id)
Pelaku begal payudara terekam kamera CCTV ketika berulah di kawasan Beji, Depok. (Depoktoday.hops.id)

BEJI- Polisi hingga kini masih berupaya keras memburu pelaku pelecehan seksual dengan modus remas payudara yang sempat berulah di kawasan Beji, Depok. Pelaku yang biasa disebut begal payudara itu telah menjadi momok menyeramkan bagi kaum hawa.

Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khaeron mengungkapkan, pihaknya telah mendapat keterangan tambahan setelah korban akhirnya bersedia membuat laporan.

“Setelah dilakukan komunikasi dengan korban oleh anggota Reskrim Polsek Beji hari itu juga setelah yang bersangkutan pulang dari kerja dia membuat laporan di Polsek Beji,” katanya pada Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Begal Payudara di Depok, Bukan Kejadian Pertama

Agus mengaku, sampai saat ini Reskrim Polsek Beji masih berupaya mendalami petunjuk di lokasi kejadian, termasuk rekaman kamera pengintai atau CCTV.

“Ya mudah-mudahan kita dapat petunjuk sehingga kita tahu siapa pelaku begal itu,” ujarnya.

Menguak Sosok Pelaku

Lebih lanjut Agus mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi atas kejadian itu.

“Saksi yang diperiksa ada tiga orang, dari RT kemudian pemilik kos-kosan dan korban sendiri. Kita akan dalami terus mudah-mudahan kita akan mendapatkan titik terang,” katanya.

Baca Juga: Begal Payudara, Bukti Lemahnya Keberpihakan pada Perempuan  

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Agus, korban tidak mengenal si pelaku.

“Dia hanya tahu-tahu dari belakang dia dipepet oleh orang mengendarai sepeda motor kemudian tangan kirinya langsung melakukan perbuatan itu (begal payudara).” (rul/*)

Kronologi

Pelecehan seksual dengan modus remas payudara atau yang biasa disebut begal payudara, kembali terjadi. Sama seperti sebelumnya, korban pun kali ini adalah wanita muda yang sedang berjalan seorang diri tak jauh dari kawasan Jalan Margonda, Depok.

Aksi pelaku begal payudara ini sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, milik warga sekitar. Menurut keterangan salah satu saksi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22:00 WIB pada Senin, 7 Juni 2021, di Jalan Mahali, Beji, Depok.

“Saya juga heran kok pelakunya berani. Padahal jam segitu masih ada anak-anak yang nongkrong,” kata Wahid, Selasa 8 Juni 2021.

Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, menggunakan motor. Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku sempat memepet korban sebelum akhirnya meremas payudara bagian kanan dan langsung tancap gas.

Korban sempat berteriak minta tolong hingga membuat warga berdatangan. Namun sayangnya, pelaku begal payudara itu berhasil kabur ke arah Jalan Margonda, Depok.

“Banyak yang ngejar. Saya lagi di rumah juga kaget ada suara teriak-teriak. Pelakunya kabur ke arah Margonda,” katanya. (rul/*)