Polisi Periksa 3 Saksi, Sempat Terdengar Suara Ini Sebelum Rani Tewas

Lokasi pembunuhan seorang wanita muda di Depok. (DepokToday.com)
Lokasi pembunuhan seorang wanita muda di Depok. (DepokToday.com)

DEPOK – Polisi periksa tiga orang saksi atas tewasnya perempuan muda bernama Rani di dalam rumah kontrakan yang ada di kawasan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, pada Jumat 9 Juli 2021.

Kepala Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi membenarkan Polisi telah periksa tiga orang saksi atas kejadian ini. “Ada tiga saksi, Pak RT, RW dan satu tetangganya,” jelas dia dilansir Sabtu 10 Juli 2021.

Dia mengatakan, sejumlah saksi sempat mendengar adanya suara ribut di dalam rumah kontrakan sebelum akhirnya korban ditemukan bersimbah darah.

Sayangnya, Supriyadi belum bisa menerangkan lebih jauh soal ini. Pihaknya terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut.

Sebelumnya, wanita muda ditemukan meregang nyawa. Diduga korban ditikam menggunakan pisau. Menurut keterangan Ketua RW setempat, Abdul Salam, korban kali pertama ditemukan oleh pemilik kontrakan tersebut.

“Jadi korban ini ngetuk-ngetuk pintu kamar mandi, dia dikunciin dari luar. Pas dibuka sudah berdara-darah. Darahnya juga berceceran di ruang tamu dan kamar,” ucap dia.

Saat ditemukan oleh saksi, wanita muda itu dalam kondisi tanpa busana dengan luka tusuk pada bagian leher. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tak tertolong.

Baca juga:[Update] Data BOR Rumah Sakit di Kota Depok, Jumat 9 Juli 2021

Abdul mengaku, dirinya tak tahu menahu penyebab kejadian tersebut. “Saya nggak dengar suara ribut-ribut. Tapi emang kata tetangga dekatnya ada ribut-ribu,” kata dia. (lala/*)