Polisi Panggil Saksi Kunci Penyekapan Pengusaha di Depok Pekan Ini

Penampakan Handiyana pengusaha yang disekap di Hotel Margo (DepokToday.com)
Penampakan Handiyana pengusaha yang disekap di Hotel Margo (DepokToday.com)

DepokToday – Polisi terus menyelidiki kasus penyekapan yang menimpa pengusaha di Depok beriniisial AH dan sang istri I pada Rabu 25 Agustus 2021 hingga Jumat 27 Agustus 2021. Teranyar, Satreskrim Polres Metro Depok telah memanggil saksi kunci atas kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengatakan, pemanggilan kepada saksi kunci yang ternyata merupakan pemilik perusahaan itu telah dilakukan pada Senin 13 Desember 2021.

“Terkait penyekapan itu sekarang saksi kuncinya, pemilik perusahaan sedang kita panggil. Kita tunggu respon dari owner atau kita lakukan pemeriksaan di tempat dia, kita atur waktunya,” sebut dia.

Sesuai dengan mekanisme yang ada, jika nantinya pada pemanggilan ini yang bersangkutan tidak hadir, pihaknya akan kembali melayangkan pemaggilan kedua.

“Kita tentutkan tanggalnya untuk seminggu kemudian, kalau tidak hadir kita layangkan panggilan keduanya,” papar dia.

Baca Juga: Kelelawar Malam, Pelaku Cabul Anak Panti Depok yang Disorot Media Asing

Sebelumnya, Polisi telah memeriksa sekira enam orang saksi atas kasus penyekapan pengusaha di Depok berinisial AH dan sang istri I. Kasus penyekapan yang berlangsung di salah satu hotel di Margonda Raya ini terus diselidiki pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes menyebutkan, sekira enam orang yang telah dimintai keterangan itu, diantaranya merupakan pihak keamanan hotel yang mengetahui kejadian tersebut. (lala/*)