Polisi dan Komunitas Moge Gelar Aksi Sosial di Depok

Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah (kiri) mendonorkan darahnya dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74 (Istimewa)

MARGONDA– Jajaran Polres Metro Depok bersama sejumlah komunitas motor besar menggelar bhakti sosial dan donor darah pada Minggu, 21 Juni 2020. Aksi kemanusiaan itu turut dihadiri oleh mantan Wakapolri Komjen (purnawirawan) Nanan Soekarno.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Azis Andriansyah menuturkan, kali ini, aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. Kegiatan itu berkolaborasi dengan sejumlah komunitas motor gede (Moge), di antaranya CMC, MBI Depok, MBI Bogor, Baikers HD Indonesia, dan HDCI.

“Adapun tema Hut Bhayangkara tahun ini adalah kamtibmas kondusif, masyarakat produktif,” katanya, Senin 22 Juni 2020

Aksi donor darah (Istimewa)

Kegiatan donor darah dan bhakti sosoal itu berlangsung di lapangan Polres Metro Depok dengan diawali penyerahan secara simbolis berupa 10 paket sembako dari jumlah total 1.000 paket yang dibagikan ke berbagai titik lokasi di kota ini.

Azis berharap, kegiatan positif ini dapat sedikit meringankan beban sejumlah warga yang terdampak Covid-19. “Semangat kami adalah semangat gotong royong, dan ini adalah tanggungjawab kita semua termasuk kami (polri).”

Aksi sosial polisi dan komunitas moge di Depok (istimewa)

Kegiatan itu turut dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan sejumlah istri polri yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari. (rul/*)