Polisi Ciduk Dua Remaja Bawa Ganja 38 Kg di Depok

Kasus narkoba di Depok (Istimewa)

PANCORANMAS– Satuan Narkoba Polresta Depok meringkus dua remaja dengan barang bukti sebanyak 38 paket ganja kering siap edar, senilai ratusan juta rupiah. Pelaku berinisial FF (19 tahun) dan MFS, dibekuk di kawasan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, 38 paket ganja itu memiliki berat puluhan kilogram dan bakal diedarkan ke sejumlah wilayah. Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah membenarkan adanya peristiwa itu.

“Iya benar, yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” katanya pada wartawan, Kamis 10 Oktober 2019.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tangan para tersangka yakni, tiga dus berisi 30 paket ganja yang dilapisi lakban warna cokelat. Selain itu ada juga yang disembunyikan di dalam plastik merah berisi tujuh bungkus, kemudian satu plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat dua paket ganja ukuran besar, serta enam bungkus kertas warna coklat berisi ganja ukuran kecil.

“Total ada sekira lebih dari 38 paket ganja,” kata Kasat Narkoba Polresta Depok, Komisaris Polisi, Indra Tarigan

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, dengan temuan ini ada sekira 38 ribu nyawa yang berhasil diselamatkan. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. (mor)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here