Polisi Buka Kios Masker Gratis di 6 Stasiun KRL Depok

MARGONDA– Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok mendirikan kios masker gratis di enam stasiun di Kota Depok. Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP, Andi M Indra Waspada, menuturkan, program ini sebagai wujud kepedulian TNI – Polri terhadap kesehatan masyarakat, bertajuk Depok Bermasker.

“Saat ini giat terpusat di Stasiun Depok Baru dengan menyediakan 200 masker gratis untuk masyarakat. Giat dipimpin oleh Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi dengan petunjuk Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar,” katanya, Jumat 5 Februari 2021

Baca Juga: Politikus Demokrat Beberkan Motif Dibalik Kudeta AHY

Indra berharap, kegiatan ini dapat mempercepat putusnya mata rantai COVID-19.

Sementara itu, jajaran Polres Metro Depok bersama Kodim 0508 juga kian gencar melakukan razia protokol kesehatan utamanya tentang penggunaan masker. Terkait hal itu, aparat juga telah menyiapkan ribuan masker gratis berikut rapid rest.

“Rapid test kita siapkan juga di seluruh Polsek wilayah Depok. Ini gratis, setiap Senin dan Kamis,” kata Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar. (rul/*)