Polda Selidiki Penyebab Ambruknya Tol Desari

Lokasi ambruknya proyek Tol Desari (DepokToday, rul)

LIMO– Polda Metro Jaya mulai melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ambruknya kerangka besi yang melukai lima pekerja di area proyek Tol Depok-Antasari (Desari), kawasan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengungkapkan, terkait hal itu pihaknya sampai saat ini masih mengumpulkan data untuk mengetahui secara detail penyebab peristiwa itu terjadi.

“Jadi kami sedang mengumpulkan data, masih proses,” katanya, Jumat 11 Oktober 2019

Ketika disinggung lebih jauh berapa saksi yang diperiksa dan apa saja temuan yang didapat dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Argo pun kembali mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Masih lidik ya, belum,” katanya singkat.

Seperti diktahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa dinihari, 8 Oktober 2019. Pihak kepolisian menyebut, korbannya berjumlah lima orang dan mereka adalah para pekerja di proyek tersebut.

“Informasi ada lima pekerja yang jadi korban luka ringan, jadi tidak ada yang tewas ya,” kata Kapolsek Limo, Komisaris Polisi Iskandar

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, peristiwa ambruknya bagian tiang kerangka besi proyek tol itu terjadi sekira pukul 01:30 WIB. “Ketika dicor langsung amblas. Kemungkinan dasarnya enggak kuat, kemungkinan tiang penyangganya ya. Jadi kalau bangunan ada kerangka dasarnya diduga enggak kuat.”

Kasusnya kini dalam penyelidikan Polda Metro Jaya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here