Pokjaluh Kemenag Kota Depok Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bekasi

Pokjaluh Kemenag Depok
Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bekasi dari Pokjaluh Kemenag Kota Depok. (Foto: Istimewa)

BEKASI—Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kemenag Kota Depok menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam misi kemanusiaan ini, Pokjaluh Kemenag Kota Depok bekerja sama dengan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI), dan Asosiasi Penghulu Relublik Indonesia (APRI) Kota Depok.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/jatman-tapos-salurkan-bantuan-banjir-di-bekasi/

Ketua Pokjaluh Kemenag Kota Depok, H. Ahmad Fakhruddin, mengungkapkan, ini merupakan gerakan kepedulian sosial antar sesama. Dirinya berharap bantuan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat. Dari bantuan ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bekasi ini,” ujar Fakhruddin yang juga selaku pencetus kegiatan ini.

Menurutnya, penyaluran bantuan langsung ke titik banjir seperti di Pebayuran dan Muara Gembong. “Bantuan berupa makanan, minuman, obat-obatan dan baju layak pakai,” rincinya.

Kepala Kemenag Kota Depok, H. Asnawi, turut hadir dalam agenda tersebut. Ia mewakili kawan-kawan Pokjaluh Kota Depok memaparkan maksud dan tujuan.
“Saya atas nama Kemenag Kota Depok mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan semoga bermanfaat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut penerimaan bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi, H. Shobirin.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here