PKB Depok Sebut Tanda Kemenangan Pradi-Afifah Makin Kentara

Sekjen Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok, Iwan Setiawan.(DepokToday/Ahi)

PANCORAN MAS— Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan, melihat tanda-tanda kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah), semakin kentara.

Menurut Iwan, hal ini terlihat dengan makin menjamurnya relawan-relawan Pradi-Afifah setiap harinya hingga ke tingkat RT dan RW, selain didukung oleh banyak mesin partai politik (parpol).

“Paslon nomor 1 sosok yang mengayomi, terbukti banyak partai yang mengusungnya. Semangat para relawan dan pendukungnya semakin bergelora,” ujar Iwan, kepada wartawan, Jumat 13 November 2020.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/harlah-22-pkb-depok-buka-ruang-untuk-anak-muda/

“Saya melihat ini sebagai tanda-tanda kemenangan bersama dan kenginan bersama bergeliat untuk menyudahi rezim 15 tahun sebelumnya. Apalagi, 15 tahun sebelumnya dianggap oleh sebagian besar masyarakat tidak pernah ada pembangunan SDA dan SDM yang signifikan. 15 Tahun kota ini tertinggal jauh oleh kota-kota tetangganya,” jelas Iwan.

Iwan meyakini, Pradi-Afifah adalah pemimpin yang nantinya jika terpilih bisa memberi solusi dari permasalahan di Kota Depok, mengingat program kampanye yang disodorkan sebagai program populis dan pro-rakyat.

“Kami dari PKB meyakini bahwa 9 Desember 2020 akan ada perubahan besar. Yakni sebuah kemenangan bersama, karena masyarakat akan menentukan perubahannnya sendiri dengan memilih pasangan Pradi-Afifah,” tandasnya.

(ale/bar)