PKB Depok Gencar Konsolidasi Pemenangan Pradi-Afifah

Konsolidasi internal di Cimanggis dengan mengumpulkan 5 PAC PKB wilayah Timur.(Foto: DepokToday/Ahi)

CIMANGGIS—DPC PKB Kota Depok semakin gencar melakukan konsolidasi internal guna memantapkan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), di Pilkada Depok tanggal 9 Desember 2020.

“Kita terus melakukan konsolidasi ke tingkat PAC atau kecamatan. Tentunya, untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia,” ujar Sekretaris DPC PKB Kota Depok, Iwan Setiawan, seusai acara Konsolidasi Internal DPC PKB Depok dengan Pengurus PAC di Cimanggis, Kamis 26 November 2020.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/pkb-depok-sebut-tanda-kemenangan-pradi-afifah-makin-kentara/

Iwan yakin kemenangan akan diperoleh Pradi-Afifah di Pilkada Depok tahun ini. Ia menuturkan, Lembaga Survei Indodata merilis survei dimana hasilnya menunjukkan Paslon nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, unggul di angka 28,10 persen.

Sedangkan, lanjut dia, Paslon Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, berada di angka 24,80 persen.

Meski begitu, pada survei tersebut sedikitnya 47,10 persen responden belum menyatakan sikap pilihannya dan menjawab tidak tahu.

“Berangkat dari 47,10 persen responden yang belum tentukan pilihan, kita terus bergerak untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” tegas Iwan.

(ahi)