PKB Depok Bangun Optimisme Kemenangan Pradi-Afifah

Penguatan internal PKB Depok di Sawangan atau wilayah Barat.(Foto: DepokToday/Ahi)

SAWANGAN—Ketua DPC PKB Kota Depok, Selamet Riyadi, terus berupaya membangun optimisme kader partai agar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), menang di Pilkada Depok 2020.

Slamet bersama pengurus dan kader PKB pun semakin sibuk mensosialisasikan program-program Pradi-Afifah di masyarakat. Dari Timur ke Barat, hingga Selatan ke Utara.

Ketua DPC PKB Depok, Slamet Riyadi (kiri), menyerahkan kalender Pradi-Afifah.(Foto: DepokToday/Ahi)

“Konsolidasi secara internal dengan mengumpulkan PAC di wilayah Barat dan Timur. Sebelumnya, wilayah Barat seperti: Bojongsari, Sawangan, Cipayung, Pancoran Mas bertempat di rumah saya di Sawangan,” urai Slamet.

Selanjutnya, kata dia, di sosialisasi juga dilakukan di wilayah Timur yaitu: Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong, Tapos dan Beji. “Termasuk di kediaman sekretaris PKB Depok,” terangnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/pkb-depok-gencar-konsolidasi-pemenangan-pradi-afifah/

Selamet menuturkan, dalam kesempatan tersebut pengurus tingkat kecamatan (PAC) dibekali materi pemenangan Pradi-Afifah.

Disamping itu, lanjutnya, para pengurus juga dibekali alat peraga kampanye seperti kalender, stiker, banner, pin, hand sanitizer dan lainnya.

“Kita yakin, dengan kekuatan partai saat ini PKB menargetkan 60 persen kemenangan dalam pilkada. Optimis menang dengan kekuatan yang ada,” tandasnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here