PIRA Distribusikan Biskuit Balita dan Bumil ke Posyandu

Pembagian biskuit gratis secara simbolis kepada warga yang membutuhkan. (Foto: DepokToday/Hen)

BEJI—Kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok kembali melakukan aksi sosial di masa pandemi COVIDA-19. Kali ini, biskuit untuk balita dan ibu hamil (bumil) dibagikan gratis oleh PIRA.

Selain ke posyandu, biskuit tersebut didistribusikan kepada warga yang tengah hamil dan memiliki balita melalui pengurus RT dan RW.

“Ada sekitar ratusan dus biskuit ibu hamil, dan balita. Kita bagikan karena mereka sangat membutuhkan ini, hususnya ditengah pendemi Corona,“ kata Ketua PIRA Kota Depok, Rezky M. Noor, kepada wartawan, Kamis 28 Januari 2021.

“Kita harus peduli kepada Ibu hamil dan balita, karena disaat pandemi perekonomian mereka juga pasti terpengaruh, kesehatan mereka juga harus diperhatikan,” tambah anggota DPRD Depok itu.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/warga-terdampak-covid-19-dapat-telur-ayam-gratis-dari-pira/

Ia berharap, PIRA Kota Depok terus berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat terdampak COVID-19, hususnya di wilayah Kota Depok.

“Kita rutin melakukan kegiatan sosial di keadaan pendemi Corona ini. semoga apa yang kita lakukan dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,“ ujarnya.

Dirinya juga berharap musibah ini dapat berangsur membaik, sehingga aktivitas akan kembali normal seperti biasanya.

“Kita ikuti anjuran pemerintah agar mengikuti segala yang telah diimbaukan. untuk kebaikan kita bersama. Semoga semua keadaan bisa pulih kembali,“ tuturnya.

Bagi-bagi biskuit untu balita dan bumil ini disambut baik warga setempat. Seorang penerima bantuan biskuit, Pera, mengaku sangat senang.

“Kami berterima kasih kepada pengurus PIRA yang telah memberikan bantuan ini. Insya Allah ini akan kami manfaatkan dengan baik,” tuturnya.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here