Pilkada Depok 2020 Head to Head, Kata Yusuf Trilis Pertarungan Pasti Sengit

0
247
Yusuf Trilis.(Foto: twitter)

PANCORAN MAS-Pilkada Depok 2020 yang hanya diikuti oleh dua kontestan atau head to head, yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH) dan Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), bakalan sengit. Begitulah prediksi dari Mantan Calon Legislatif PAN, Yusuf Trilis.

“Saya prediksi Pilkada Depok akan berlangsung sengit dan seru,” ungkap Yusuf Trilis kepada wartawan, Minggu(6/9/2020).

Dengan dua pasangan calon, menurut Yusuf Trilis, pemetaan kantong suara untuk kedua kandidat punya kans yang sama.

“Masing-masing kandidat memiliki kans yang sama di wilayah masing-masing. Mereka akan melakukan pemetaan politik untuk meraih suara di titik-titik yang menjadi strategis,” imbuh alumnus Universitas Nasional (Unas) Jakarta itu.

Ia menambahkan, Pilkada Depok tahun ini yang diselenggarakan pada 9 Desember, seperti perhelatan Pilkada Depok 2015 yang diikuti dua pasangan calon.

Namun bedanya, kata Yusuf Trilis, pada Pilkada Depok 2020 Pradi Supriatna tidak lagi berpasangan dengan Mohammad Idris.

“Pada Pilkada Depok lima tahun lalu, Idris-Pradi head to head dengan Babai Suhaimi-Dimas Oky Nugroho. Sekarang head to headnya Idris dengan Pradi,” tuturnya sedikit mengenang.

Disinggung mengenai kans kemenangan, Yusuf Trilis menjabarkan peluang keduanya terbuka lebar. Hanya saja, angkanya akan sangat tipis.

“Karena persaingan kedua kontestan berjalan ketat. Kita lihat saja nanti mas, yang menang pasti akan berbuat perubahan untuk Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” urainya.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here