Pilih yang Berpengalaman, Begitu Kata Ade Firmansyah

Ade Firmansyah.(Foto: Istimewa)

TAPOS—Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Ade Firmansyah (AF), mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Pak Idris yang didampingi Bang Imam Budi adalah sosok yang berpengalaman. Jelas sangat komplit untuk memimpin Kota Depok,” ungkapnya usai kegiatan silaturahmi tokoh masyarakat Tapos dengan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Sabtu (3/10/2020).

Rekam jejak Mohammad Idris di Pemerintahan Kota Depok sebagai Wakil Wali Kota periode 2009-2016. Idris melanjutkan sebagai Wali Kota periode 2016-2021.

Sementara, Imam Budi Hartono merupakan anggota DPRD Kota Depok 2 periode dan naik kelas ke DPRD Provinsi Jawa Barat selama 3 periode.

“Keduanya adalah sosok yang saleh dan taat dalam menjalankan agama. Karenanya, keduanya insya Allah akan amanah dalam menjalankan tugasnya, apabila terpilih,” katanya.

Legislator dari daerah pemilihan Kecamatan Tapos-Cilodong ini mengajak semua masyatakat, termasuk di dapilnya untuk datang ke tempat pemungutan suara dan mencoblos nomor urut dua.

“Datang ke TPS, masuk bilik suara, satu buka suratnya, dua coblos nomornya,” paparnya.

AF mengatakan, perihal target raihan suara, dirinya optimis akan mampu meraih 65%. Dirinya melihat kerja keras para partai pengusung, struktur, relawan, dan pendukung di akar rumput.

“Semua saling berkoordinasi dan kolaborasi. Insya Allah untuk wilayah Kecamatan Tapos saja ditargetkan minimal 65%,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here