Perum PPD Berikan Diskon Naik JR Connexion Bogor

Penyerahan simbolis Kartu Free Pass untuk dapat digunakan ketika menaiki bus JR Connexion.(Foto: Humas Perum PPD, BUMN)
Penyerahan simbolis Kartu Free Pass untuk dapat digunakan ketika menaiki bus JR Connexion.(Foto: Humas Perum PPD, BUMN)

BOGOR—Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-539 Kota Bogor, Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) memberikan diskon kepada pelanggan Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion).

Potongan harga yang diberikan Perum PPD berlaku selama satu bulan penuh, terhitung sejak 16 Juni sampai 16 Juli 2021.

Mereka yang dapat menikmati diskon ini adalah kalangan TNI, Polri, tenaga kesehatan, pelajar, dan Mahasiswa yang telah menjadi pelanggan JR Connexion Perum PPD dengan asal rute Kota Bogor yakni Grand Central Bogor dan Taman Sari Persada.

DIBACA JUGA: Plaza Taman Topi Bogor Diubah Jadi Alun-alun

Pemberian potongan tarif ini bertujuan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pengabdi negara sebagai garda terdepan yang tidak kenal lelah bekerja di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu dalam rangka menyambut pelajar/mahasiswa yang akan kembali melakukan kegiatan pembelajaran offline atau tatap muka.

“Program ini sebagai wujud kontribusi Perum PPD untuk Kota Bogor,” jelas Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa, dikutip dari situs resmi BUMN, Rabu 16 Juni 2021.

DIBACA JUGA: Warga Depok Diajak Manfaatkan Bus JRC

“Perum PPD memberikan kontribusi untuk masyarakat Kota Bogor dalam hari jadinya yang ke-539. Manfaat kontribusi ini dapat dirasakan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, tenaga kesehatan, mahasiswa dan pelajar di Kota Bogor,” tambah Pande.

Kontribusi dari Perum PPD ini sejalan dengan pernyataan dari Wakil Wali Kota Bogor, Dedhie A. Rachim, yang mendukung keberadaan Perum PPD sebagai operator bus Jabodetabek.

“Siap mendukung terus keberadaan dan semua program yang dilakukan oleh Perum PPD di Kota Bogor. Tidak perlu ada keraguan dalam memasuki daerah-daerah di Jabodetabek,” tegas Dedhie.

Pelanggan akan diberikan Kartu Free Pass untuk dapat digunakan ketika menaiki bus JR Connexion selama dalam tenggang waktu yang telah ditentukan. Untuk Informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi sosial media dan Customer Service Perum PPD.

DIBACA JUGA: Perda KTR Kota Bogor Disebut Cacat Hukum

Pemberian diskon ini secara simbolis dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, dan Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa, kepada 5 perwakilan pelanggan dari masing-masing instansi dengan memberikan Kartu Free Pass JR Connexion Perum PPD.

Serta dihadiri pula oleh Plt. Direktur Angkutan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Saptandri, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Atep Budiman, Kabid Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kota Bogor, Mulyadi, dan pejabat lainnya dari Pemerintah Kota Bogor serta Kementerian Perhubungan.

(Sumber: Humas Perum PPD)