Persikad 1999 Jalin Kerjasama dengan QJ Apparel

Penandatanganan kerjasama antara Persikad 1999 dengan QJ Apparel.(DepokToday/Eru)

PANCORAN MAS-PT Persikad Depok Bersatu selaku perusahaan yang mewadahi klub sepakbola Persikad 1999 menjalin kerjasama dengan QJ Apparel di Kafe Louis Jalan Mawar No. 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (27/3/2020).

Direktur Utama PT Persikad Depok Bersatu, A. Handiyana Sihombing, mengatakan, dalam momen ini sekaligus dilakukan pengukuhan Tim Kepelatihan dan Penandatanganan Kontrak Pelatih Kepala/Direktur Teknik dan Asisten Pelatih Persikad 1999 untuk musim kompetisi 2020-2021.

“Penyelenggaraan acara ini bukan tidak memperhatikan situasi dan kondisi saat ini. Namun karena sifatnya urgent, tetap harus dilaksanakan dengan acara yang sangat sederhana dan tidak mengumpulkan banyak orang,” ungkap Handiyana.

Lebih lanjut diutarakannya, pembentukan tim kepelatihan di Persikad 1999 terbilang lengkap, mulai dari pelatih kepala, pelatih senior, teknik, pelatih fisik, pelatih kiper dan asisten pelatih.

“Di Persikad 1999 terdiri dari pelatih U-14 dan U-17. Kita membangun Persikad ini dengan kesepakatan untuk memajukan Kota Depok dan sepakbolanya. Karena itu, diupayakan diisi oleh orang-orang Depok, memanfaatkan 90% ber-KTP Depok untuk pemain dan manejemennya.” tuturnya.

Dijelaskannya, kerjasama Persikad 1999 bersama QJ Apparel yang merupakan perusahaan asli Depok ini dalam hal penyediaan kaos latihan dan bertanding.

“Bicara tentang sponsor saat ini, Persikad 1999 juga sudah mendapat sponsor dari Daihatsu dan Bank Mandiri,” ujarnya.

(eru)